Tips dan Cara Ciuman Bibir, Lidah, Leher Untuk Merangsang Kekasih

Makelarseks.com - Bagaimana sih cara ciuman atau first kissing agar berkesan bagi pasangan wanita kita? hal ini biasanya dirasakan oleh para pengantin baru yang belum pernah berciuman atau dalam bahasa anak muda cipokan. Bahkan ada yang nekat ngajak pacar sendiri untuk ciuman. Sebenarnya ada banyak sekali cara dan tips agar ciuman anda berkesan romantis salah satunya menerapkan dengan benar teknik-teknik yang ada pada video tutorial di bawah. (lihat juga : 10 Posisi Seks Favorit Tante Girang)

Namun sebelum lebih jauh melihat videonya, kita akan bahas dahulu bagaimana cara yang baik ketika mencium leher, bibir, lidah, paling hot dan nikmat. Dikutip dari Merdeka dan Kompas ada 8 gaya kissing yang tidak bakal dilupakan oleh sang kekasih. Dan umumnya cowok maupun cewek menyukai hal ini, mau tau seperti apa? yuukk kita lihat tips dan cara berikut ini:
  • Kontak Mata
Ini adalah cara klasik untuk memunculkan kesan romantis dan gairah. Mulailah ciuman dengan kontak mata yang lama. Kemudian lihat bibirnya, lalu kembali lagi pada matanya. Setelah itu, majukan badan Anda perlahan. Jika pasangan tersenyum dan memajukan badannya, ini pertanda dia siap untuk sebuah ciuman. (baca juga : 4 Manfaat Seks Secara Rutin)

Cara Mengajak Pacar Ciuman
  • Ciuman Pagi Hari
Gaya berciuman ini diawali dengan beberapa langkah, mulai dengan memberikan kecupan di sekitar daerah kening, hidung, pipi dan leher, sampai akhirnya bibir Anda mendarat tepat di atas bibirnya. Gaya ciuman ini lebih cocok dipraktekkan pada pagi hari, karena ketika bibir Anda menyentuh lembut bibir suami, justru itu menjadi langkah awal dari aksi-aksi lanjutan yang menggairahkan.
  • Kecup, Lepaskan, Jaga Jarak dan Cium
Dengan sedikit menggoda seolah Anda akan merampungkan waktu bercumbu, ini akan semakin membakar semangat suami untuk lebih dekat lagi dengan Anda. Saat sedang asyik berciuman, lepaskan bibir Anda selama 5 detik, jaga jarak tapi jangan terlalu jauh dari bibir suami. Kemudian, goda suami dengan gerakan mendekat seolah ingin melumat bibirnya, jangan menahan apapun, biarkan deru napas Anda terdengar oleh suami.

Nah sekarang, saatnya beraksi! Lumat bibir bagian bawah suami dengan lembut, lalu lepaskan lagi dengan jarak kira-kira tiga sentimeter. Kemudian, kembali cium suami dengan teknik ala Prancis, teknik ciuman yang memiliki istilah lip sucking kiss ini mampu menyulut tahapan bercumbu lainnya, sehingga tak heran banyak pria menyukainya. (lihat ini juga ya : 5 Posisi Seks Paling Aman Ketika Istri Hamil)


Jika ciuman yang Anda berikan cukup bagus dan bisa menimbulkan 'chemistry', Anda bisa melakukannya lagi. Jadi jangan takut untuk menghentikan ciuman jika memang harus. Jangan terus-terusan berciuman seolah tak ada waktu lain untuk berciuman. Lagipula, ciuman tidak akan asyik jika dilakukan terlalu lama.

Ciuman adalah bentuk kontak seksual paling dasar antar pasangan. Tentu saja, ciuman tak sekedar saling menempelkan bibir. Ada banyak cara yang bisa dipelajari dan dilakukan ketika berciuman.

Meski begitu, tak semua orang menyukai ciuman yang sama. Terkadang orang suka ciuman yang pelan dan singkat, sementara lainnya menyukai ciuman yang panjang. Apapun itu, pastikan untuk membuat ciuman Anda layak untuk dikenang. Jangan lupa baca ini juga ya : Mr.P Anda Kecil? Pakai Cara Ini Untuk Memuaskan Istri