5 Posisi Bercinta Yang Aman Saat Istri Hamil

Makelarseks.com - Tips Memilih Posisi Seks Saat Hamil - Pada saat hamil muda, tentunya masih banyak yang ingin mencoba gaya dan suasana baru dalam urusan seks, namun tahukah anda bagaimana Posisi Sex yang Nikmat untuk Wanita Hamil? 

Nah pertanyaan itu sering sekali muncul berbarengan ketika seorang pasangan yang bersiap memiliki momongan namun masih bernafsu untuk melakukan hubungan badan

Posisi Bercinta yang Aman Saat Istri Hamil

Bagaimana pula cara berhubungan intim saat hamil? posisi yang baik adalah posisi yang tidak menghalangi penetrasi penis untuk masuk ke vagina sang istri.

Selain itu hindari kontak langsung dengan peru agar bayi yang ada dalam kandungan tetap merasa terlindungi. pastikan untuk selalu mengutamakan keselamatan yang jabang bayi, jangan terlalu memaksakan kehendak jika kondisi tidak memungkinkan.

Berikut saya tampilkan beberapa posisi seks untuk wanita hamil yang saya ambil dari berbagai sumber yang ada di Internet.

Posisi Hubungan Intim Suami Istri

1.Posisi Seks hot nikmat pertama : Woman on top
2.Posisi Sek Kedua Adalah Posisi Missionary
3.Posisi Hubungan Intim Enak Ketiga Dengan Posisi Menyamping
4.Posisi Bercinta Nikmat Dan Enak Keempat Yaitu Posisi Menyendok
5.Posisi Sex Kelima Posisi Duduk

Nah bagi anda yang menjadi seorang suami dengan Mr P kecil mungkin ada baiknya memmbaca artikel kami yang mengulas berbagai posisi yang sesuai untuk pria dengan Mr P kecil dan pendek agara dapat memuaskan pasangannya (baca juga : Posisi Seks mantab Untuk Mr P yang Imut)