Posisi Bercinta Terbaik Sesuai Dengan Ukuran Mr P Anda

Makelarseks.com - Posisi Bercinta Jika Mr P Panjang - Mr P anda panjang? pendek? besar? atau justru kecil? mungkin itu menjadi satu hal yang sangat membingungkan bagi anda untuk memuaskan sang istri.

Namun tenang saja saat ini ada beberapa hasil riset yang menunjukkan beberapa gaya posisi bercinta yang nyaman sesuai dengan ukuran Mr P anda. Berikut ulasannya:
  • Normal
Ukuran Mr P normal atau sedang-sedang saja tidak selalu membuat seks terasa sempurna. Makanya pemilik Mr P ukuran normal sebaiknya mencoba berbagai posisi seks (baca juga : 10 Foto Posisi Seks Mirip Artis Dewasa) hingga menemukan yang terbaik bagi diri sendiri dan pasangannya, cobalah beberap gaya agar dapat menemukan mana yang pas menurut anda dan pasangan anda.
  • Panjang
Keuntungan memiliki Mr P panjang adalah kemampuan untuk mengontrol kedalaman dan kecepatan saat melakukan penetrasi. Meskipun semua posisi seks bisa dicoba

Namun yang terbaik bagi pemilik Mr P panjang adalah bercinta dengan wanita di atas atau reverse cowgirl, karena anda memiliki MR P yang panjang maka biarkanlah sang wanita yang mengontrol jalannya "pertandingan".

Posisi Bercinta Terbaik Sesuai Dengan Ukuran Penis
  • Pendek
Doggy style adalah posisi seks terbaik bagi para pria dengan Mr P yang relatif pendek. Sebab tanpa usaha keras, penetrasi dengan posisi seks ini sudah mampu memuaskan wanita.

Posisi seks doggy style pun bisa dimodifikasi jika sudah bosan melakukannya setiap kali bercinta, bentuk modifikasinya dapat berupa melakukan penetrasi dalam posisi wanita duduk di pangkuan sang pria. (baca juga : Posisi Bercinta Pas Istri Hamil)
  • Besar
Dua aturan penting bagi pria pemiliki Mr P yang besar, buka kaki lebar-lebar dan jangan ragu menggunakan pelumas. Sebab terkadang wanita bisa kesakitan akibat ukuran Mr P yang terlalu besar.

Doggy style dan misionaris adalah dua posisi seks terbaik bagi pria dengan Mr P besar, namun yang jelas usahakan pelan-pelan dalam melakukanpenetrasi agar tidak menimbulkan luka bagi sang wanita.
  • Kecil
Kaki pria dengan Mr P kecil tidak perlu dibuka terlalu lebar ketika bercinta. Awali seks dengan posisi doggy style kemudian putar tubuh sampai Anda dan pasangan bisa saling bertatapan.

Karena bagaimanapun juga Mr P yang kecil juga dapat memuaskan pasangan jika mampu mengendalikannya. (baca juga : posisi seks terbaik untuk Mr P kecil)

Satu hal yang pasti adalah dalam setiap bercinta seseorang tidak harus memiliki Mr P yang panjang dan besar, Mr P pendek dan kecil pun dapat memuaskan pasangan jika di lakukan dengan sentuhan yang berbeda. Selamat mencoba sahabat Cinta Seks Sehat :)