Cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil

Makelarseks.com - Bagaimana Sih Cara Ngeseks Supaya Tidak Hamil? - Siapa sih yang tidak suka dengan kehadiran sang buah hati? semua orang pasti mendambakan kehadiran anak di tengah-tengah keluarga.

Namun tahukah anda bahwa ada sebagian kecil dari kita yang saat ini justru disibukkan dengan semakin bertambah banyaknya anak di sekeliling. Niat untuk ikut program KB (Keluarga Berencana) sering kali gagal total karena kurangnya pengetahuan.

Lantas bagaimana cara berhubungan badan yang baik dan benar agar tidak hamil? di bawah nanti akan kita ulas bersama-sama, namun sebelumnya akan di tegaskan disini bahwa cara ini hanya untuk pasangan suami istri

Makelarseks.com tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi akibat dari penyalahgunaan dari isi materi ini,

Disini Makelarseks.com memiliki niat baik untuk berbagi bukan untuk mengajarkan keburukan seks dan percintaan terutama kepada pasangan muda yang belum berstatus resmi menikah.

Cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil

Karena sering di jumpai bahwa banyak anak muda yang mencari Cara Agar Tidak Hamil Setelah ML Dengan Pacar, sebelum lanjut ke permasalahannya silahkan perhatikan kutipan pertanyaan dan jawaban mengenai tips agar tidak hamil.
Pasien : Dok, dalam 2 minggu ini mau tanya, saya sangat kuatir terhadap pacar saya. Dia haidnya tidak teratur, pada hari terakhir pada masa haidnya, kami melakukan hubungan layaknya suami istri, tapi saya tidak sampai memasukan penis kedalam vagina (baca juga : Posisi Bercinta Terbaik Jika Ukuran Penis Anda Pendek), akan tetapi cairan sperma sampai ke pintu vagina, satu minggu setelah itu pacar saya mengeluh, ada darah yang berwarna kecokelatan tiap hari keluar (2 hari terakhir), tapi sedikit. Saya sangat takut karena saya masih mahasiswa, yang saya tanyakan adalah hal apa yang harus saya lakukan agar dalam waktu 1-2 minggu ini pacar saya tidak hamil. terimakasih atas jawaban dokter.

Dokter : Sebaiknya lakukan dulu test kehamilan dengan test pack untuk melihat apakah betul hamil atau tidak. Kontrasepsi / pil kontrasepsi hormonal yang bisa dipakai hanya efektif dalam waktu maksimal 72 jam setelah berhubungan badan yang terakhir kali. Bila lebih dari itu, maka tidak efektif guna mencegah kehamilan.

Pasien : Tapi yang saya tahu, test kehamilan akan bisa diketahui 2 sampai 3 minggu setelah berhubungan badan, apa tetap dilakukan test apakah di khawatirkan hasilnya tidak maksimal.
Dan apabila dilakukan test hasilnya tidak maksimal, apa yang harus saya lakukan sedini mungkin untuk mencegahnya, dan mengetahui sedini mungkin, hamil atau tidaknya?

Dokter : Bila sudah lebih dari 72 jam sejak berhubungan badan terakhir kali maka secara etis sudah tidak bisa dicegah. Aborsi secara etis tidak diperbolehkan oleh kode etik kedokteran Indonesia.
Bila hubungan sudah lebih dari 72 jam, maka obat apapun tidak akan berhasil menghambat kehamilan. Sebenarnya ada pil kontrasepsi darurat yaitu Postinor2 yang diminum setelah Hubungan seksual sebelum 72 jam.
Nah dari situ pasti sahabat Cinta Seks Sehat tahukan betapa bahayanya melakukan hubungan seks di luar nikah meskipun pernah ada isu jika posisi seks juga menentukan kehamilan (baca juga : 10 Posisi Seks Paling Nikmat) namun yang jelas untuk Tips Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil di bawah ini khusus untuk mereka yang sudah berkeluarga, tips yang pertama adalah:
  1. Gunakanlah Kondom
  2. Selalu Perhatikan Masa Subur Pasangan
  3. Lakukan Hubungan Seks Sebijak mungkin
Jika pada artikel di atas membahas agar tidak hamil maka berikut ini juga ada artikel tentang posisi yang di anjurkan ketika istri hamil (baca juga : 5 Posisi Seks Nikmat Ketika Istri Hamil), semoga artikel Trik Cara Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil ini bermanfaat buat sahabat Cinta Seks Sehat.