Cara Mengajak Hubungan Seks Istri

Makelarseks.com - Hubungan seks atau dalam bahasa anak muda ML (making love) merupakan sebuah aktifitas untuk mendapatkan kepuasan batin bagi pelakunya. Saat ini banyak sekali anak remaja yang nekat mengajak hubungan seks pacar dan bahkan temannya meskipun mereka belum sah dalam hubungan pernikahan.

Namun disini Makelarseks.com akan memberikan sebuah tips untuk mengajak hubungan intim istri agar si dia mau melayani suami meskipun dalam kondisi capek. Karena biasanya, wanita menolak bercinta karena gairah seksualnya sedang menurun. Untuk itu, sang pria harus piawai menggoda untuk membangkitkan gairah pasangnnya. Jika gairah itu kembali, kemungkinan wanita yang lebih dulu mengajak kita untuk bercinta.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan pria jika pasangannya tengah tertidur atau menolak ajakan bercinta:

Cara Mengajak Pacar ML

Peringatan.!! Konten ini hanya ditujukan untuk sepasang suami istri, tindakan diluar ketentuan tersebut bukan tanggung jawab Makelarseks.com
  • Menjelajahi Titik Rangsang Wanita
Membangkitkan gairah wanita yang sedang tidak ingin bercinta lebih sulit ketimbang membangkitkan gairah lelaki. Karenanya, pria dituntut lebih kreatif dalam memberikan sensasi foreplay yang berkesan untuk pasangannya. Hal ini pernah diungkap Makelarseks.com secara jelas disini :
  1. 5 Titik Yang Membuat Cewek Terangsang Hebat
  2. 7 Cara Merangsang Paling Direkomendasikan
  • Bermain dengan rambutnya
Cara lain untuk membangkitkan gairah seksual wanita adalah memainkan rambutnya. Belai dan cium lembut rambutnya, lakukan hal tersebut dengan penuh kesabaran, dan jangan tergesa-gesa.
Mungkin beberapa wanita merasa tidak nyaman bila rambutnya dimainkan pasangnnya, bila begitu Anda harus lebih genit menggodanya.
  • Stimulasi Area Intim
Pria bisa mulai beraksi lebih saat istri mereka terlihat sudah bergairah. Agar si wanita semakin terjaga dari tidurnya, berikan stimulasi di area intim. Kalau memang istri memberikan respon positif, seperti bersuara atau menggerakkan tubuhnya, Anda bisa melakukan stimulasi pada klitorisnya. Teknik ini pernah dibahas tuntas oleh Makelarseks.com disini 4 Teknik Merangsang Klitoris (Kelentit)
  • Penetrasi
Kalau memang istri sudah cukup bergairah namun masih tampak mengantuk, penetrasi bisa Anda lakukan dengan posisi spooning. Saat berhubungan seks dengan posisi ini, istri berbaring membelakangi suami dan si dia memeluk wanitanya dari belakang. Ketika istri tampak lebih siap, Anda bisa mengubah posisi spooning menjadi misionaris. Lihat juga dua posisi seks paling cepat bikin istri puas ini:
  1. 10 Gambar Posisi Seks Paling Menyenangkan
  2. 5 Posisi Bercinta Ketika Istri Hamil 
  3. Posisi Ngeseks Jika Ukuran Mr.P Kecil
Namun, jangan salahkan pasangan Anda jika cara-cara tersebut tidak berhasil. Hal itu berarti, Anda harus lebih giat berlatih dalam membangkitkan gairah pasangan. Dan jangan lupa selalu menggunakan kondom ya ketika hubungan intim dengan istri, jika belum tahu caranya mungkin bisa dilihat disini Video Cara Memasang Kondom

Semoga informasi cara mengajak hubungan intim/ML istri ini untuk membuat anak bisa bermanfaat buat sahabat Makelarseks.com